2.
A Week
3.
Alone
(song & instrument & remix)
4.
Bad Boy
5.
But I Love U
6.
Come Closer
7.
Crying
9.
Follow Me
10.
Girls Do
11.
Girls On Top
12.
Give
It To Me (song & instrument)
13.
Gone
Not Around Any Longer (song & instrument)
14.
Here We Come
16.
Holiday
17.
How Dare You (song & instrument)
18.
I Choose To Love You (Hyolyn)
20.
If U Want
20. I Swear
21.
Lead Me
23.
Loving U
25.
MightySISTAR
26.
MissSistar
27.
New
28.
No Mercy
29.
OhBaby
30.
OK GO!
31.
Over
32.
Push Push (song & instrument)
33.
Shady Girl (song & instrument)
35.
So Cool
36.
SummerTime
41.
Wow
Bagi yang belum memiliki akun di 4shared, bisa menggunakan email dibawah ini :
email : untuk.berbagi@yahoo.co.id
password : Abc1234567
Bagi yang belum memiliki akun di 4shared, bisa menggunakan email dibawah ini :
email : untuk.berbagi@yahoo.co.id
password : Abc1234567
Tidak ada komentar:
Posting Komentar